Kalau Gak Kaya… Rugi!

Lagi ngelantur nih…

Sebenarnya kalau di pikir-pikir ada benarnya juga (kalau gak kaya = rugi!). Apakah pernah Anda bayangkan misalnya seseorang yang seumuran dengan Ayah Anda yang berumur 57 tahun ada yang hidupnya biasa-biasa saja, pas-pasan, ada yg kekurangan atau ada yang kayanya minta ampun, mau tahu siapa? Bill Gates.

Atau mungkin coba bandingkan dengan diri Anda sendiri. Apakah ada teman atau saudara yang sebaya dengan Anda, lebih sukses daripada Anda?

Coba pikirkan, kita diberikan kesempatan hidup di bumi yang sama, sama-sama makan 3 kali sehari, mungkin sekolah di sekolah yang sama. Tetapi kenapa hasilnya berbeda?

Manfaatkan lah waktu dengan sebaik-baiknya…
Orang yang lebih sukses mungkin adalah orang yang dapat memanfaatkan waktunya dengan baik. Yang mengasah dirinya setiap hari. Yang selalu menginginkan lebih… Punya visi yang jelas dan mimpi yang besar

Ketekunan mengalahkan kepintaran…
Orang yang tekun akan meninggalkan orang yg pintar sejauh mungkin
Coba bayangkan saja… Peryataan ini sangat masuk akal kok.
Seperti kata Bruce Lee: “I fear not the man who has practiced 10,000 kicks once, but I fear the man who has practiced one kick 10,000 times.”

Semoga hal ini dapat menjadi perenungan bagi kita semua… Nite

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: