Berdamailah Dengan Kelemahanmu, Tunjukkan Taringmu…

Gold morning…

Ada dua hal penting yg harus Anda lakukan sebelum Anda melangkah.

Pertama, Anda harus tahu persis apa yang menjadi kekuatan dari diri Anda. Setiap manusia dilahirkan ke dunia ini dengan keunggulannya masing-masing. Nah, keunggulan ini yg musti Anda benar-benar ketahui. Orang-orang yang sukses, mereka adalah orang2 yg tahu dan mengenal persis apa yang menjadi keunggulan dirinya. Kenyataannya, sering kali diantara Anda lebih mengenal kekurangan Anda dibanding kekuatannya… lebih parahnya lagi berusaha untuk memperbaiki kelemahan tersebut…

Seringkali Anda fokus pada kelemahan Anda, kemudian berusaha memperbaikinya, tetapi Anda jadi lupa dengan kekuatan Anda karena terus sibuk memperbaiki kelemahan… Menurut saya buat apa memperbaiki kelemahan kita (sudah seperti itu dikasih ma Tuhan, ya sudah), saya justru lebih suka untuk mempertajam kekuatan saya. Biarlah nanti yang mengisi kekurangan saya itu orang lain….

Berdamailah Dengan Kelemahanmu, Tunjukkan Taringmu….

Dari dulu paling lemah saya itu soal bahasa, makanya sampai sekarang bhs Ingris saya itu kalah sama anak saya yg kelas 5. Tapi, nggak penting ah bisa bahasa Inggris… yang penting bisa ke Inggris….

Kedua, Anda harus tahu persis APA YANG ANDA INGINKAN… Kehidupan seperti apa yang Anda ingin ciptakan. Orang Hebat, Orang Sukses, adalah mereka yang TAHU PERSIS apa yang mereka inginkan…

Komputer disetiap rumah… Itulah yg diinginkan Bill Gates 20-30 tahun yang lalu…

Inspiring article by Rully Kustandar (rullykustandar.me)
Minor edit by me.

Leave a Reply

