Kenapa ya Menulis Itu Susah ….?!!


Arrrgh… banyak sekali PR saya dalam blog ini.. banyak tulisan yang belum selesai, seringkali saya tulis “update soon…”. And the fact is… never updated : D

Memang saya sadari, I hate writing! Dan memang menulis bukan hobby saya. Biasanya saya cukup menulis singkat-singkat saja, untuk dinikmati sendiri dan untuk catatan pribadi. Tetapi disisi lain saya juga ingin share sesuatu yang bermanfaat melalui blog ini : ).

Kadang merasa iri juga melihat blog-blog lain dengan tulisan yang orisinil tetapi enak dibaca :capedeh
Mungkin mereka hobby kali ya?hehehe.

Tetapi yang jelas, sharing dan menyimpan catatan penting adalah hobby saya (note: yang bukan hobby itu cuma nulisnya aja… :hihihi).

Yah, semoga semakin lama skill writing saya semakin meningkat. Dan encouragement untuk menulis makin besar juga.

Bagaimana menurut Anda? Share ya, drop your comment below…

4 responses

  1. Makasih sudah berkunjung ke blog saya. Salam kenal ya, sesama blogger…

    Ayo terus menulis… Apa saja lah, yang penting tulis. Ngaco sekalipun. Hehe…
    Pakai prinsip “Maju Magnum”. Kalau susah ya buat daftar ide/poin yang ingin disampaikan, susun jadi beberapa kalimat ngaco, udah deh kembangin tiap kalimat jadi paragraf. (kayak dulu SMP)

    1. Salam kenal jg, thanks uda mampir…

      Iya, dari dulu kita diajarin simple, tapi lama-lama kita sendiri yang mikirnya ribet.
      Btw, istilah “Maju Magnum” itu dari mana ya?hahaha…

      1. Dari kartun “Lets and Go” yang dulu tiap hari minggu pagi jam setengah 7 kalo nggak salah. Tamiya. Masak nggak tahu? :D

        1. Wah ga tau mas,hehe. Ga nonton kartun sepagi itu : D

Leave a Reply

