Website Kaskus Down Sejak 26 Mei 2012

Wow, baru kali ini saya tau salah satu website forum terbesar di Indonesia down (tidak bisa diakses) untuk selama ini. Web kaskus.us sampai dengan post ini ditulis, masih tidak bisa diakses (sejak Sabtu, 26 Mei 2012). Pertama saya coba akses lewat handphone tetapi ga bisa masuk, saya pikir apa koneksi hp saya ya bermasalah (pake xl ; p). Ternyata tidak, hari ini saya coba lewat koneksi laptop, tidak bisa diakses jg…

Setelah browsing-browsing, ternyata memang lagi ada masalah, dan untuk sementara di pindahkan ke

kaskus.co.id atau,
kaskus.com

Untuk keterangan lebih lanjut, datang aja langsung ke TKP

Leave a Reply

